Distribusi Kelengkapan Balai Penyuluh KB DAK Fisik Subbidang KB Tahun 2024
bro admin | 11 Juni 2024 | Dibaca 207 kali


Sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 57 Tahun 2024 tentang Petunjuk Teknis DAK Fisik, DP3AP2KB Kabupaten Lebak mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Subbidang KB BKKBN yang dimana ada 10 Unit Bangunan Balai Penyuluh KB Kecamatan dan 1 Unit Bangunan Gudang Alat dan Obat Kontrasepsi (ALOKON) mendapatkan rehabilitasi bangunan, serta kelengkapan alat kantor Balai Penyuluh KB dan Gudang ALOKON.




Dimulai dari tanggal 3 s.d 10 Juni 2024 perwakilan DP3AP2KB Kabupaten Lebak keliling kecamatan untuk mendistribusikan kelengkapan balai penyuluh KB. InsyaAllah dibulan berikutnya, akan dilaksanakan Rehabilitasi Bangunan Balai Penyuluh KB dan Gudang ALOKON setelah proses kontrak dengan pihak PUPR dan pihak Pengadaan Konstruksi selesai, dan bangunan bisa langsung ditindaklanjuti.



@boedsan_nolnam
@ajis_suhendi14.229
@protokollebak
@bkkbn.banten.official

#berencanaitukeren #stopstuntingitupenting #cegahstuntingitupenting #1000hpk #cakupangiziharian #percepatanpenurunanstunting #stopkekerasanpadaperempuandananak #desaramahperempuandanpedulianak #lebakstopstunting #lebakunique #lebakbisalebakjuara #bekerjadenganhati

BAGIKAN :